Senin, 08 Februari 2010

Temanggung VS Magelang


PD IPM Kab. Magelang dan PD IPM Temanggung terlibat pertarungan yang luar biasa. Mereka berjuang mati-matian untuk mendapatkan gelar juara, walaupun tanpa piala. Pertarungan tersebut buka karena didasari rasa benci, melainkan dengan rasa cinta dan kasih sayang. Mereka bertarung untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama kader Muhammadiyah. Wujud pertarungan tersebut adalah dengan mengadakan pertandingan sepak bola, yang telah terlaksana dengan tuan rumah PD IPM Temanggung pada awal bulan Januari.

Kalah menang tidak jadi masalah yang terpenting forum tersebut dapat menjadikan saling mengenal sesama kader. Selain itu pertandingan sepak bola tersebut dapat memupuk kerukunan dan kekompakan. Pertandingan tersebut akan di lakukan kembali oleh PD IPM Kab. Magelang dengan lawan baru yaitu PD IPM Wonosobo.

Bagi daerah lain yang sekiranya ingin mencoba ketangguhan team dari PD IPM Kab. Magelang, silahkan saja silaturahim atau kita yang akan menghampiri. Mari kita selalu jalin Ukhuwah agar persatuan kader persyarikatan lebih erat dalam ikatan yang tidak mudah diputuskan. Awalilah dengan silaturahim untuk menjadikan IPM berjaya.

1 komentar:

Cah Gemawang mengatakan...

ass..wei .. skor akhir kok gak di tulis..